GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Setiba dari Jayapura, Persebaya Langsung Gelar Latihan Sambut ...

Setiba dari Jayapura, Persebaya Langsung Gelar Latihan Sambut ...

Persebaya Surabaya Setiba dari Jayapura, Persebaya Langsung Gelar Latihan Sambut Duel Lawan Persija Persebaya Surabaya tidak mau bersantai setelah mela…

Setiba dari Jayapura, Persebaya Langsung Gelar Latihan Sambut ...

Persebaya Surabaya

Setiba dari Jayapura, Persebaya Langsung Gelar Latihan Sambut Duel Lawan Persija

Persebaya Surabaya tidak mau bersantai setelah melakoni lawatan ke Persipura Jayapura.

Setiba dari Jayapura, Persebaya Langsung Gelar Latihan Sambut Duel Lawan PersijaPersebaya.idWnger Persebaya, Irfan Jaya saat menjalani sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sioarjo, Kamis (6/9/2018)

SURYA.co.id |SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak mau bersantai setelah melakoni lawatan ke Persipura Jayapura. Tim Bajul Ijo dijadwalkan kembali menggelar latihan pada Kamis (1/11/2018) soe ini.

Tidak banyak waktu untuk tim besutan Djadjang Nurdjaman setelah kalah 1-3 d ari tuan rumah Persipura Jayapura. Rendi Irwan dkk akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 4 November 2018.

Oleh karena itu, beberapa tugas rumah sudah menanti mantan pelatih Persib Bandung itu.

Diantaranya mencari pengganti Irfan Jaya yang bergabung dengan Timnas Indonesia dan akumulasi bek kanan Abu Rizal Maulana alias Rodeg.

“Sangat mungkin adanya pergeseran posisi, karena Rodeg akumulasi, dan Irfan panggilan Timnas (Indonesia). Laga berikutnya akan ada otak-atik,” ujar Djajang-panggilan Djadjang Nurdjaman.

Latihan tersebut rencananya akan berlangsung di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, (1/11/2018) sore nanti. (Ndaru Wijayanto/Tribunjatim.com)

Editor: Fatkhul Alami Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

No comments