www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ribuan Pengojek Timika Turun ke Jalan Tuntut Pembunuh Laheru ...

Posted by On 12:01 AM

Ribuan Pengojek Timika Turun ke Jalan Tuntut Pembunuh Laheru ...

Ribuan Pengojek Timika Turun ke Jalan Tuntut Pembunuh Laheru Ditangkap

Nathan Making

loading...
Ribuan Pengojek Timika Turun ke Jalan Tuntut Pembunuh Laheru Ditangkap
Pascatewasnya seorang pengemudi ojek yang bernama Laheru di Distrik Kwamki Narama Timika Papua, mengakibatkan ribuan pengemudi ojek turun ke Jalan Yos Sudarso, Timika pada, Kamis malam (1/11/2018). Foto iNews TV/Nathan M
A+ A- TIMIKA - Pascatewasnya seorang pengemudi ojek yang bernama Laheru di Distrik Kwamki Narama Timika Papua, mengakibatkan ribuan pengemudi ojek turun ke Jalan Yos Sudarso, Timika pada, Kamis malam (1/11/2018). Aksi spontanitas itu dilak ukan karena mereka tidak terima dengan tewasnya Laheru di Kwamki Narama yang saat itu sedang mengojek. Mereka menuntut agar pihak kepolisian segera mengungkap pelaku pembunuhan tersebut sebab tewasnya Laheru diduga dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK).
Selain melakukan aksi tersebut, ribuan masa tukang ojek juga menuntut agar pihak kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku, dan jika tidak maka mereka akan melakukan balas dendam.
Dalam aksi spontanitas yang dilakukan di Jalan Yosudarso tersebut juga mengakibatkan arus lalulintas menjadi macet dan para pengendara sepeda motor dan mobil pun panik.
Meskipun demikian situasi di kota Timika dapat dikendalikan oleh pihak Polres Mimika, dan sampai saat ini aparat kepolisian terus melakukan patroli guna mengantisipasi adanya tindakan anarkistis yang dilakukan massa tersebut. (sms)Sumber: Google News | Liputan 24 Timika

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »