www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Penyebab Persebaya Berangkat ke Jayapura Lebih Awal

Posted by On 8:08 PM

Penyebab Persebaya Berangkat ke Jayapura Lebih Awal

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan diri untuk pertandingan kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/10/2018).

Persebaya hanya memiliki tiga hari efektif seusai menang 4-0 atas Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis malam (25/10/2018).

  • Jadi Striker Persebaya, Osvaldo Haay Cetak Hattrick Pertama
  • Osvaldo Haay Hattrick, Persebaya Hajar Madura United
  • VIDEO: Bek Timnas Indonesia U-19 Diganjar Kartu Merah Saat Ditandu Tim Medis

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan tim asuhannya akan berangkat pada Sabtu malam (27/10/2018). Dia hanya memiliki waktu sehari saja untuk menyiapkan tim dengan latihan di Surabaya.

"Kami berangkat lebih awal Sabtu malam dan sampai di sana Minggu pagi untuk menyiasati kondisi fisik pemain. Jadwalnya cukup mepet dan harus bertanding lagi pada Selasa nanti," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kondisi fisik pemain memang menjadi perhatian utama bagi Djanur karena jadwal yang terlampau padat. Apalagi, tak banyak opsi yang dimilikinya untuk menyusun komposisi dalam tim akibat cedera yang dialami beberapa pemain.

Jadwal padat ini dialami hampir seluruh kontestan Liga 1 2018 pada akhir Oktober. Penyebabnya, operator kompetisi sempat menunda satu pekan seluruh pertandingan akibat meninggalnya Haringga Sirla, anggota The Jakmania, pada akhir September 2018.

"Waktu yang tersisa memang mepet sekali. Sehari setelah pertandingan, pemain pasti libur. Kami praktis hanya punya latihan sekali di Surabaya pada Sabtu pagi, dan malam hari akan langsung ke Jayapura," imbuh Djanur.

Saat ini Persebaya berusaha untuk meneruskan tren positif di Liga 1 2018. Mereka membukukan catatan dua kemenangan beruntun pertama kali musim ini setelah unggul 4-1 atas Persib Bandung dan 4-0 atas Madura United.

Berita video highlights kemenangan 4-0 Persebaya Surabaya atas Madura United dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Kamis (25/10/2018).

Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »