GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Cek Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Nabire

Cek Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Nabire

Cara mengecek hasil seleksi administrasi CPNS 2018 Kabupaten Nabire dilakukan dengan memantau situs SSCN BKN.tirto.id - Tahapan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) …

Cek Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Nabire

Cara mengecek hasil seleksi administrasi CPNS 2018 Kabupaten Nabire dilakukan dengan memantau situs SSCN BKN.tirto.id - Tahapan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan di 71 Kementerian/Lembaga dan 525 Pemerintah Daerah telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi administrasi.
Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Twitter resmi menyatakan bahwa pengumuman seleksi administrasi maksimal dilaksanakan pada 21 Oktober 2018.
Pengumuman hasil seleksi ini bisa dipantau dengan terus melakukan cek berkala di https://sscn.bkn.go.id atau kanal informasi instansi yang dilamar.
“Silakan para pelamar pantau terus medsos resmi BKN agar selalu update tentang hal-hal yang perlu dilakukan sejalan dengan tahapan seleksi yang sedang berlangsung,” ujar Kepala Bagian Publikasi dan Dokumentasi, Biro Humas BKN, Sigit Pramuhardjo, Kamis (18/10/2018).
Baca juga:
  • Pendaf taran CPNS 2018: Tahapan dan Jadwal Seleksi
  • Alur Seleksi CPNS 2018: Tahapan Tes dan Nilai Ambang Batas SKD


Untuk Kabupaten Nabire Papua kanal informasi pengumuman seleksi administrasi dapat dipantau di atau di http://nabirekab.go.id/portal/.
Untuk informasi tambahan, pelamar juga bisa menanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat yang berada di alamat Karang Mulia, Kec. Nabire, Kabupaten Nabire, Papua 98811.
Peserta yang dinyatakan lolos seleksi, untuk selanjutnya, memasuki tahap pencetakan kartu ujian. Kartu ujian dapat dicetak setelah melakukan login di sscn bkn. Jadwal pencetakan kartu ujian dilaksanakan setelah pengumuman seleksi administrasi sampai dengan menjelang pelaksanaan jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Kartu tes ujian ini digunakan peserta saat mengikuti pelaksanaan tes SKD.
Untuk Kabupaten Nabire pada seleksi akhir nanti akan memperebutkan 500 lowongan CPNS.
Baca juga:
  • Pendaftaran CPNS 201 8: Tahapan dan Jadwal Seleksi
  • Alur Seleksi CPNS 2018: Tahapan Tes dan Nilai Ambang Batas SKD


Baca juga artikel terkait CPNS 2018 atau tulisan menarik lainnya Addi M Idhom
Subscribe NowSumber: Google News | Liputan 24 Nabire

No comments