GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Cara Persija Jakarta Raih Kemenangan Di Markas Persipura ...

Cara Persija Jakarta Raih Kemenangan Di Markas Persipura ...

11:28 25/10/18 Media Persija Kemenangan tersebut membuat Persija menempel ketat PSM yang berada di pucuk. Persija Jakarta berhasil memetik poin…

Cara Persija Jakarta Raih Kemenangan Di Markas Persipura ...

Selebrasi Renan da Silva dan Osas Saha - Persija Jakarta Media Persija Kemenangan tersebut membuat Persija menempel ketat PSM yang berada di pucuk.

Persija Jakarta berhasil memetik poin penih ketika bertandang ke markas Persipura Jayapura. Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1 di Stadion Mandala, Kamis (25/10).

Pelatih Persija Stefano Cugurra, menyebutkan timnya tidak mudah untuk meraih kemenangan tersebut. Sepanjang pertandingan dilangsungkan Persipura terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan anak asuhannya.

Untungnya, pria yang karib disapa Teco menyebut timnya bisa menjaga fokus sampai per tandingan selesai. Tak adanya hal ini ia yakin Persija tidak mungkin dapat memetik poin penuh.

Pilihan Editor

  • Ronaldo & Sepuluh Bintang Yang Pernah Berkostum Barcelona-Real Madrid
  • Teknologi Mutakhir! Jangan Lewatkan El Clasico Pekan Ini
  • Steven Zhang Gantikan Erick Thohir Sebagai Presiden Inter Milan
  • Jadwal Timnas Indonesia, Klasemen & Hasil Piala Asia U-19 2018

"Kami sempat kebobolan namun kami masih memiliki konsentrasi dan tetap menjaga organisasi permainan. Akhirnya kami bisa membalikkan keadaan dan menang 2-1. Kemenangan ini bagus untuk Persija mengingat kedua tim bekerja keras terutama Persipura yang mau menyerang untuk menang," kata Teco selepas laga.

Selain itu, Teco meminta armadanya agar bisa dapat terus meraih kemenangan. Upaya tersebut dilakukan agar kans Persija merengkuh gelar juara pada akhir musim bisa tercapai.

Untuk sementara Persija menduduki peringkat kedua k lasemen dengan raihan 45 poin atau tertinggal lima angka dari PSM Makassar yang berada di pucuk. Namun, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa memangkas jarak tersebut karena masih menyisakan satu laga kontra Persela Lamongan.

"Saat PSM kemarin menang kami sudah tahu harus bekerja keras untuk bisa menang juga. Kami mengetahui kalau kami menang kami bisa memperkecil selisih poin. Kami masih punya sisa pertandingan lebih banyak karena belum menghadapi Persela. Semoga kami bisa menang lagi agar lebih dekat lagi dengan PSM," ujarnya.

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Satu-Satunya Kesalahan Ronaldo Adalah Gabung Juventus
2. Performa Fenomenal Mesut Ozil Bungkam Peragu
3. Arsene Wenger Gantikan Gennaro Gattuso Di AC Milan?
4. Guus Hiddink Pantau Pemain Di Piala Asia U-19 2018
5. Liga Champions: Sepuluh Topskor Sepanjang Masa Di Fase Grup
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

Footer Piala Asia U-19 2018

  • Jadwal, Hasil & Klasemen
  • Berita Timnas U-19
Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

No comments