www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jalan PN Kencana Rajabasa Butuh Perhatian Pemkot, Masih Tanah ...

Posted by On 6:43 AM

Jalan PN Kencana Rajabasa Butuh Perhatian Pemkot, Masih Tanah ...

Jalan PN Kencana Rajabasa Butuh Perhatian Pemkot, Masih Tanah Merah Sejak 2008

Jalan PN Kencana Rajabasa Butuh Perhatian Pemkot, Masih Tanah Merah Sejak 2008

Jalan PN Kencana Rajabasa Butuh Perhatian Pemkot, Masih Tanah Merah Sejak 2008tribun lampung/romi rinandoJalan PN Kencana Rajabasa Butuh Perhatian Pemkot, Masih Tanah Merah Sejak 2008

Laporan Wartawan Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG â€" Sejumlah jalan â€"jalan utama di Kota Bandar Lampung mulai banyak yang berlubang dan bergelombang.

Bahkan dib eberapa titik ruas jalan seperti Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Jalan Sultan Haji, hingga kini tidak kunjung diperbaiki.

Padahal keberadaan jalan berlubang dan bergelombang di sepanjang Jalan Sultan Haji dan Jalan Ratu Dibalau sudah dikeluhkan pengendara, karena cukup membahayakan. Apalagi kalau malam hari.

Baca: Ditresnarkoba Polda Lampung Temukan Narkoba di Rumah Warga Kedaton

“Buktinya sampai sekarang belum dibenerin, ini bahaya, karena pengendara sering tidak liat, dan ngerem mendadak, “ kata Selamet, warga Tanjung Senang, Minggu (9/9/2018).

Selain jalan berlubang keluhan lain datang dari warga RT 04 LK 01 Jalan PN Kencana, Komplek Pemuka Rajasaba Pemuka.

Pasalnya sejumlah jalan lingkungan di wilayah Rajabasa Pemuka masih tanah merah dan belum tersentuh aspal, sejak tahun 2008.

“Kita sudah sering usulin, tapi sampai sekarang ini jalan masih tanah merah, entah sampai kapan jalan kami ini diaspal. Kadang kita cemburu juga dengan daerah lain, yang setiap tahun diaspal,” kata M Badri, warga Jalan Pemuka.

Baca: Jambret Bermotor Ditangkap Usai Beraksi di Banjar Agung

Sementara Kadis Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung Iwan Gunwan yang dikonfirmasi ponselnya tidak diangkat meskipun aktif.

Pesan singkat yang dikirim tribun untuk mengkonfirmasi terkait hal di atas juga tidak dibalas.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Romi Rinando Editor: taryono Ikuti kami di Video Viral Pesta Pernikahan dan Dangdutan Digelar di Kuburan, Penonton Duduk Santai di Atas Makam Sumber: Google News | Liputan 24 Tanah Merah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »