www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gede Sukadana Idolakan Pelatih Perseru Serui

Posted by On 5:18 AM

Gede Sukadana Idolakan Pelatih Perseru Serui

I Gede Sukadana - Bali United Goal - Abi Yazid Sukanda menuturkan tetap ingin timnya mendapatkan poin dari Serui.

Pertandingan Bali United kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Jumat (10/8), bakal terasa spesial untuk I Gede Sukadana. Ini lantaran Gelandang Serdadu Tridatu tersebut akan bertemu idolanya I Putu Gede Dwi Santoso.

Sukadana menjelaskan sudah lama mengagumi pelatih Perseru tersebut. Permainan yang berani tanpa kenal kompromi ketika masih aktif bermain yang jadi sebab dirinya mengidolakannya.

Selain itu, Sukadana menyebutkan Putu Gede merupakan sosok yang mengayomi. Meski, sampai sekaranga ia belum pernah bekerja sama d engan pria berusia 44 tahun tersebut dalam sebuah tim.

Terkait

  • Debut Di Indonesia, Brwa Nouri Merasakan Perubahan Besar
  • Widodo Cahyono Putro Senang Sirkulasi Bola Berjalan Lancar
  • Bek Bali United Ingin Pertahankan Tren Positif Di Kandang Perseru Serui

"Ya, sosok Coach Putu Gede merupakan idola saya sejak dulu. Semua tahu beliau adalah salah satu gelandang terbaik Indonesia saat masih bermain," kata Sukadana dikutip dari laman resmi klub.

"Ia memiliki karakter lugas dan memiliki teknik bermain yang bagus. Jiwa kepemimpinannya juga luar biasa sebagai kapten tim. Karakter tersebut mungkin saat ini beliau tularkan saat menjadi pelatih di Perseru."

"Walaupun belum pernah bekerja sama satu tim, sebagai sesama orang Bali, saya sempat beberapa kali bertemu beliau di luar lapangan untuk sekadar berbincang soal sepakbola dan hal-hal lainnya. Beliau sosok yang ramah meskipun saat dilapangan saya lihat cukup galak," tambahnya.

Lebih lanjut, Sukadana berharap timnya pulang tidak dengan tangan hampa dari lawatannya tersebut. Makanya, ia berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik yang dimilikinya pada pertandingan itu.

"Melawan Perseru di kandangnya selalu sulit. Tapi kami datang kesana (Serui) dengan tekad meraih poin. Kami akan kerja keras untuk mewujudkan hal tersebut," ucapnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Tanpa Bertanding, Indonesia U-16 Jadi Juara Grup
2. Everton Sepakati Transfer Yerry Mina
3. Jose Mourinho: Manchester United Harus Belanja Lagi
4. RESMI: Paolo Maldini Kembali Ke AC Milan
5. Marcus Rashford & Pemilik Nomor 10 Manchester United
Selengkapny a:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

Footer - Liga 1

  • Semua Berita
  • Klasemen
  • Transfer 2018
  • Jadwal & Hasil
  • Daftar Topskor
  • Timnas Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »