www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tambah Fasilitas Kawasan FTZ, Proyek Jembatan Tanah Merah ...

Posted by On 6:47 PM

Tambah Fasilitas Kawasan FTZ, Proyek Jembatan Tanah Merah ...

Tambah Fasilitas Kawasan FTZ, Proyek Jembatan Tanah Merah Langsung Dilelang. Segini Nilainya!

Pada 2018 ini, Pemkab Bintan kembali menggesa proyek fisik berupa jembatan Tanah Merah di Desa Penaga, Teluk Bintan

Tambah Fasilitas Kawasan FTZ, Proyek Jembatan Tanah Merah Langsung Dilelang. Segini Nilainya!tribunbatam/aminnudinIlustrasi Bupati Bintan Apri Sujadi menandatangani kesepakatan bersama antara Pemkab dengan Kejari Bintan tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara, Selasa (15/5/2018)

TRIBUBINTAN.COM, BINTAN-Pada 2018 ini, Pemkab Bintan kembali menggesa proyek fisik berupa jembatan Tanah Merah di Desa Penaga, Teluk Bintan.

Proyek ini dibiayai menggunanakan APBN 2018 dengan nilai Rp 10 miliar yang dikucurkan pemerintah pusat melalui Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Bintan.

Data BP Bintan, panjang jembatan 20 meter. Bupati Bintan Apri Sujadi menyebutkan, proses saat ini proyek jembatan sedang dalam tahap lelang. "Saat ini sedang dalam tahap proses pelelangan,”kata Bupati Bintan Apri Sujadi, Jumat (13/7/2018).

Baca: Inilah Kisah Sepatu di Balik Kemenangan Lalu Muhammad Zohri, Juara Dunia Lari 100 Meter U-20

Baca: Terungkap! Kesaksian Juru Masak: Inilah Makanan Pantangan Pak Harto dan Bu Tien Semasa Hidup

Baca: TNI AU Nyaris Tembak Jatuh Jet Tempur AS Penyusup Setelah Kepergok Nyelonong ke Bawean!

Baca: Heboh Polisi Tendang Ibu-ibu Diduga Pencuri, Kapolri Copot Langsung Pamen Polda Babel

Jembatan Tanah Merah merupakan bagian proyek antara BP Bintan dengan Pemkab dalam rangka mengembangkan fasilitas FTZ di Bintan.

Fasilitas tersebut diharapkan menjadi stimulus bagi investor pariwisata yang ingin menanamkan modalnya di kawasan FTZ Bintan. Jembatan adalah satu diantara puluhan infrastruktur fisik guna meningkatkan daya saing kawasan FTZ di Bintan.

Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Free Trade Zone (FTZ) Bintan sebelumnya merilis lima proyek fisik 2018 dengan nilai kurang lebih Rp 82 miliar

atau tepatnya Rp 82.384.030.000 untuk menggenjot fasilitas fisik di kawasan. Satu diantara prpyek tereebut adalah jembatan tanah merah.

Lima proyek infrastrujtur dibangun bertahap. Tahap I adalah pembangunan tugu perbatasan wilayah FTZ di masing masing perbatasan wilayah FTZ yang ada di Bintan. Nilai proyeknya Rp 465 juta.

Proyek dua, peningkatkan pelebaran jalan di selat Bintan, Kecamatan Teluk Bintan dengan panjang 6,097 Km. Pelebaran jalan selat Bintan menelan biaya Rp 22.010.510.00 yang akan dikerjakan pada akhir November.

Dan proyek tiga adalah pembangunan jembatan tanah merah.

“Pembangunan jembatan tanah merah di Kecamatan Teluk Bintan masuk bagian proyek tiga dengan panjang 12 meter dan lebar 7 meter,” kata Wakil Ketua BP Kawasan Bintan M Saleh Umar. (*)

Penulis: Aminnudin Editor: Agoes Sumarwah Ikuti kami di Marah Besar, Kapolri Copot Polisi Penganiaya Wanita yang Mencuri di Tokonya Sumber: Google News | Liputan 24 Tanah Merah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »