www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSMS Medan Dianggap Kalah Kelas Dari Persipura Jayapura

Posted by On 6:50 PM

PSMS Medan Dianggap Kalah Kelas Dari Persipura Jayapura

Djadjang Nurdjaman - PSMS Goal / Abi Yazid Djanur menegaskan, PSMS sangat membutuhkan perombakan di putaran kedua agar bisa bersaing. LIPUTAN DONI AHMAD DARI MEDAN

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman menilai tim besutannya pantas menerima kekalahan 3-1 dari Persipura Jayapura di Stadion Teladan, Kamis (12/7) malam WIB, karena dianggap kalah kelas.

Djadjang mengatakan, PSMS sempat mempunyai kesempatan untuk mengimbangi permainan Persipura. Hanya saja, gol pertama yang terjadi akibat kesalahan Abdul Rohim mempengaruhi permainan.

“Kami akui kalah kelas dari Persipura. Namun sebelum gol itu harusnya laga ketat. Akhirnya strategi menjadi kurang berjalan, dan kami membuat kesalahan sendiri,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

Terkait

  • Hilton Moreira: Saya Belum Habis!
  • Laporan Pertandingan: PSMS Medan 1-3 Persipura Jayapura
  • PREVIEW Liga 1: PSMS Medan â€" Persipura Jayapura

“Lini depan sangat buruk. Banyak sekali peluang tapi tidak bisa dimaksimalkan. Beginilah kondisi materi kami. Bahkan Gusti yang biasanya main di bek saya pasang ke depan.”

“Kami kembali gagal. Kami tidak bisa naik tingkat di klasemen, dan sekarang di posisi paling bawah. Saya pikir hingga akhir putaran pertama ini sudah sulit. Kecuali kami berbenah di putaran kedua.”

Penempatan Dilshod Sharofetdinov sebagai stopper menggantikan Reinaldo Lobo dinilai cukup berhasil, meski harus kecolongan tiga gol.

“Saya pikir Dilshod kerja cukup baik. Roni [Fatahillah] tidak fit. Tadinya saya sudah siapkan dia. Dalam kondisi g awat Dilshod saya pikir cukup baik. Masalah pasti banyaklah. Daya juang pemain turun drastis. Silakan tanyakan saja kepada pemainnya,” bebernya.

Hasil buruk ini mungkin membuat posisi Djanur sebagai arsitek tim kian rawan. Apalagi mereka akan menjalani dua laga sisa yang cukup berat melawan Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

“Ya kalau saya dipecat, berhenti. Kalau dipercaya, lanjut. Terserah manajemen. Putaran kedua masih ada. Belum kiamat asalkan mampu membenahi materi pemain. Dua laga sisa cukup berat,” pungkasnya. (gk-71)

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. RESMI: Cristiano Ronaldo Hijrah Ke Juventus
2. Piala AFF U-19 2018: Malaysia Jumpa Indonesia Di Semi-Final
3. Cristiano Ronaldo Ke Juventus, Pegawai Fiat Mogok Kerja
4. Elliott Resmi Ambil Alih AC Milan
5. Cristiano Ronaldo & Tujuh Pemain Portugal Di Juventus

Footer Banner Piala Dunia 2018

  • Jadwal TV
  • Statistik
  • Parade Jersey
  • Rekap Tiap Laga
  • Panduan Lengkap
  • Galeri Fans Cewek
Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »