www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pelatih Persipura Jayapura Akui Pemainnya Kurang Siap Dengan ...

Posted by On 8:19 PM

Pelatih Persipura Jayapura Akui Pemainnya Kurang Siap Dengan ...

Tim Persipura Jayapura PT LIB Sementara itu, Addison menilai timnya kalah dari Persela karena kurang fokus dan konsentrasi. LIPUTAN HAMZAH ARFAH DARI LAMONGAN

Sempat ‘adem-ayem’ di babak pertama, drama lima gol tersaji di Stadion Surajaya, Lamongan, saat tuan rumah Persela Lamongan sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor ketat 3-2, Minggu (29/7) malam.

Persipura yang sempat mendominasi di babak pertama, harus tertinggal dua gol dari Persela setelah Dendy Sulistyawan yang dipinjam dari Bhayangkara FC mencatatkan nama di papan skor, pada menit ke-48 dan 55'.

"Pertandingan bagus, Persela punya pemain beda. Tidak masalah (kalah), good game. Tim (saya) belum siap, sedikit kurang siap menghadapi Persela yang main cepat, sehingga mereka cetak dua gol, terus kami mampu samakan menjadi 2-2," kata pelatih Persipura Amilton Silva de Olivera, selepas pertandingan.

Terkait

  • Hadapi Persipura Jayapura, Persela Lamongan Tanpa Diego Assis
  • Laporan Pertandingan: Persela Lamongan 3-2 Persipura Jayapura
  • PREVIEW Liga 1: Persela Lamongan - Persipura Jayapura

Tersengat dua gol Dendy, Persipura sebenarnya sempat merespons dengan berhasil menyamakan kedudukan melalui Addison Alves pada menit ke-70 dan Hilton Moreira tujuh menit berselang. Hanya mimpi untuk pulang dengan raihan poin kandas, usai Dendy kembali mengoyak gawang Dede Sulaiman pada menit ke-80.

"Mereka kemudian cetak gol ketiga, dan kami tak mampu balas, karena pemain kecapekan sebab terus berlari. Susah kalau sudah tertinggal dua gol untuk dikejar," jelas nya.

"Pemain belum siap di lima menit babak kedua, kalau pemain siap mungkin beda cerita. Padahal saat di ruang ganti sebelum kembali masuk lapangan, mereka sudah bilang siap," jelas Amilton.

Adapun pemain anyar Persipura Addison Alves menambahkan, jika tim Mutiara Hitam sudah bermain dengan bagus. Hanya saja, Persela diakui tampil lebih bagus dan mampu memanfaatkan lemahnya konsentrasi para pemain Persipura di awal babak kedua.

"Kami sebenarnya main bagus, Persela juga. Mereka cetak dua gol cepat di awal babak kedua, kami mampu balas. Tapi mereka cetak satu gol lagi, itulah sepakbola. Kami kurang konsentrasi dan fokus," ucap Addison.

Mantan penyerang Persija Jakarta ini juga sudah berusaha agar Persipura terhindar dari kekalahan, dengan ikut mencetak satu gol balasan. Meski ia mengawali laga dari bangku cadangan, dengan menggantikan Muhammad Tahir. Addison juga tampak tidak melakukan selebrasi, usai mencetak gol ke gawang Persela yang memang pernah diperkuatnya.

"Pertama kali saya datang memang di klub ini, tapi saya sudah pindah-pindah klub. Saya respek, banyak teman di sini. Saya ada respek untuk mantan tim,” jelasnya.(gk-43)

Artikel dilanjutkan di bawah ini
ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Kiper Persija Bikin Simon McMenemy Kecele
2. Wapres Barcelona Tak Bisa Bayangkan Lionel Messi Berbaju Inter
3. Skuat Indonesia Untuk Piala AFF U-16 2018
4. Jurgen Klopp: Sergio Ramos Kejam Dan Brutal!
5. Ronaldo, Mbappe & Pemilik Nomor 7 Klub Top Eropa
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

  • LIVE Blog: Transfer
  • Rumor Transfer Harian
  • 100 Transfer Termahal
  • Semua Transfer Top 2018
  • Jadwal ICC 2018
  • Jersey Baru Klub Top Eropa
Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »