www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menang 3-0 Atas PSBS Biak, Pelatih Madura FC Sebut karena Kerja ...

Posted by On 10:35 AM

Menang 3-0 Atas PSBS Biak, Pelatih Madura FC Sebut karena Kerja ...

Menang 3-0 Atas PSBS Biak, Pelatih Madura FC Sebut karena Kerja Keras Pemain

Madura FC berhasil tumbangkan PSBS Biak dengan skor 3-0 pada lanjutan pertandingan pekan ke-9 Liga 2 2018 di Stadion Ahmad Yani Sumenep.

Menang 3-0 Atas PSBS Biak, Pelatih Madura FC Sebut karena Kerja Keras Pemainkhairul aminMadura FC berhasil tumbangkan PSBS Biak dengan skor 3-0 pada lanjutan pertandingan pekan ke-9 Liga 2 2018 di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Jumat sore (20/7/2018).

SURYAMALANG.COM, SUMENEP â€" Madura FC berhasil tumbangkan PSBS Biak dengan skor 3-0 pada lanjutan pertandingan pekan ke-9 Liga 2 2018 di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Jumat sore (20/7/2018).

Tiga gol dari tim berjuluk Laskar Jokotole itu dicetak oleh Bursanudin Ahya menit 30, Joko Prayitno menit 40, dan Gufroni Al Maruf menit 87.

Pelatih Madura FC, Salahudin menilai kemenangan laga kandang kali ini sedikit berbeda, karena di laga itu Madura FC tampil tidak dengan kekuatan terbaik, banyak pemain utama absen karena akumulasi kartu kuning juga dilanda cedera.

“Pertama memang ada beberapa akumulasi pemain kita, seperti Anca, seperti Andi Putra, dan banyak pemain cedera, seperti Usman sama Sukasto,” ungkap Salahudin, Sabtu (21/7/2018).

Bahkan, di laga itu, Madura FC tampil menggunakan kiper ketiga, Muchayyin karena dua kiper utama, Sukasto Efendi dan Usman Pribadi mengalami cedera. Usman cedera, sementara Sukasto karena Demam.

Namun salahudin menilai, berkat kerja keras pemain, ditengah keterbatasan itu timnya bisa meraih kemenangan di laga kandang. Meskipun memang di laga itu, mantan pelatih Barito Putera itu mengaku kesulitan mencetak gol di awal laga k arena tim tamu tampil bertahan.

“Alhamdulillah, kemenangan ini berkat berjuangan anak-anak. Di awal babak pertama kita memang kesulitan mencetak gol karena mereka bertahan total. Tapi setelah mereka berani keluar, kita langsung bisa cetak dua gol lagi,” terang pelatih berumur 48 tahun tersebut.

Meski menang, Salahudin menyebut masih banyak kekurangan dari timnya yang perlu terus diperbaiki, utamanya agar terus bisa berada di puncak klasemen Liga 2 wilayah timur.

“Meskipun menang, masih banyak yang perlu kita evaluasi kedepannya, masih banyak yang perlu kita perbaiki lagi. Saya selalu sampaikan, kalau tim ini mau terus ke atas, kita harus terus merasa kurang,” pungkas pelatih asal Palembang tersebut.

Penulis: Khairul Amin Editor: yuli Ikuti kami di Kesaksian Warga di Puuwanggudu yang Lihat dan Lumpuhkan Ular Piton 7 Meter di Sungai Sumber: Google News | Liputan 24 Biak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »