www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mario Gomez Bangga Persib Meraih Poin di Serui

Posted by On 6:29 PM

Mario Gomez Bangga Persib Meraih Poin di Serui

Bola.com, Serui - Persib Bandung meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Papua, Kamis (12/7/2018) sore dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku senang meski hanya bisa membawa satu poin dari kandang lawan. Mario semakin bangga karena ia menurunkan pemain muda, seperti Agung Mulyadi dan Indra Mustafa.

"Saya pikir kami membuat pertandingan yang baik karena di sini (stadion Marora) tempat yang sulit untuk bertanding baik bagi tim saya. Saya bangga dengan pemain saya walaupun hanya membawa satu poin karena ada beberapa pemain muda yang pertama kali main (jadi starter) dan punya dua-tiga peluang. Lawan hanya satu peluang," ujar Gomez usai pertandingan.

  • Piala AFF U-19 2018: Jersey Egy Maulana di Lechia Gdansk Laris Mani s di Sidoarjo
  • Tanpa Duo Striker Asing, Persib Tahan Imbang Perseru
  • Semen Padang Ingin Balas Kekalahan Kontra Aceh United

Hasil draw yang didapat Persib di kandang Perseru menjadi gebrakan. Maklum selama ini tim-tim lawan yang bermain di Stadion Marora selalu kandas oleh tim tuan rumah, Perseru Serui.

"Ini adalah momen yang berbeda. Setiap pertandingan pasti berbeda dan kami melakukan rotasi pemain karena tiga pemain kami absen dan yang bermain adalah pemain muda. Kami beri mereka pengalaman dan ini menjadi momen yang bagus bagi mereka untuk menambah pengalaman seperti Indra dan Agung," papar Gomez.

Tak hanya itu beberapa pemainnya pun lanjut Gomez diberi pengalaman dengan mencoba posisi lain. "Kami memang tidak bisa ambil tiga poin tapi kami bisa ambil satu poin, itu lebih penting," tegas pelatih asal Argentina ini.

Mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini menegaskan cuaca bukan menjadi masalah karena kedua tim sama-sama merasakan

"Yang paling penting adalah kondisi lapangan, bagi pemain tempat dimanapun tidak masalah, yang penting kondisi lapangan. Jika lapangan bagus tidak mungkin hasilnya seperti ini. Dan mungkin dengan lapangan yang tidak bagus, kami tidak bisa berkembang. Itu pendapat saya," ujar pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

Berita video VLOG langsung dari Moscow, Rusia, pada semifinal Piala Dunia 2018, Kroasia vs Inggris.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »