www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jamu PSBS Biak di Sumenep, Pelatih Madura FC Berharap Timnya ...

Posted by On 10:35 AM

Jamu PSBS Biak di Sumenep, Pelatih Madura FC Berharap Timnya ...

Liga 2

Jamu PSBS Biak di Sumenep, Pelatih Madura FC Berharap Timnya Lupakan Kekalahan Sebelumnya

Pelatih Madura FC Salahudin menegaskan skuat asuhannya sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya.

Jamu PSBS Biak di Sumenep, Pelatih Madura FC Berharap Timnya Lupakan Kekalahan SebelumnyaSURYAOnline/khairul aminPelatih Madura FC, Salahudin (kiri) saat jumpa pers, Kamis malam (19/7/2018) di Sumenep.

SURYA.co.id I SUMENEP â€" Pelatih Madura FC Salahudin menegaskan skuat asuhannya sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya dan berharap kebangkitan kala menjamu PSBS Biak, lanjutan laga pekan ke-9 Liga 2 2018 di Stadion A. Yani Sumenep, Jumat sore (20/7/2 018).

Laga itu menjadi misi kebangkitan tim berjuluk Laskar Jokotole setelah di laga pekan ke-8, skuat asuhan Salahudin itu harus menelan kekalahan 4-2 atas Martapura FC, dan itu menjadi kekalahan pertama Madura FC dalam ajang Liga 2 2018.

“Memang kita baru saja mengalami kekalahan di Martapura, tapi itu sudah kita lupakan, mudah-mudahan di pertandingan besok berjalan dengan baik dan bisa memenangkan pertandingan,” terang Salahudin, Jumat (20/7/2018).

Sementara tim tamu PSBS Biak, menyambut laga itu membawa modal berarti setelah berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor 5-2 di laga sebelumnya.

Namun demikian, pelatih Madura FC yang juga merupakan mantan pelatih Barito Putera tersebut mengaku sangat siap untuk kembali membawa timnya pada jalur kemenangan di laga nanti.

Apalagi saat menjalani laga kandang, Madura FC tidak pernah merasakan kekalahan. 4 Laga kandang yang sudah dilalui, 3 berhasil dimenangkan, samentara 1 laga lain be rakhir imbang.

“Pada dasarnya tim Madura FC sudah siap untuk pertandingan nanti, baik kondisi pemain, tak tik dan strategi sudah kita siapkan,” pungkas pelatih asal Palembang tersebut.

Misi meraih kemenangan itu juga diamini oleh salah satu bek andalan Madura FC, Bursanudin Ahya.

“Kami sudah sangat siap untuk menghadapi laga nanti, kami akan bekerja maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik,” pungkas Bursanudin.

Penulis: Khairul Amin Editor: Parmin Ikuti kami di Kesaksian Warga di Puuwanggudu yang Lihat dan Lumpuhkan Ular Piton 7 Meter di Sungai Sumber: Google News< /a> | Liputan 24 Biak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »