www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jadwal Liga 1 2018, Perseru Serui Vs Persija

Posted by On 9:52 PM

Jadwal Liga 1 2018, Perseru Serui Vs Persija

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta kembali akan menyelesaikan laga tunda di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Macan Kemayoran bakal bertandang ke markas Perseru Serui dalam pertandingan tunda pekan ketujuh di Stadion Marora, Selasa (3/7/2018).

Sebelumnya, Persija yang sudah dua kali bermain dalam laga tunda kontra Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Hasil yang didapat Persija dari dua pertandingan itu, sangat positif sehingga mampu mendongkrak posisi di kalaseme sementara Liga 1.

  • Saingi City, MU Diminta Lakukan Gebrakan di Bursa Transfer Musim Panas
  • Jual 2 Pemain, AC Milan Pasang Harga Tinggi
  • Rekrut Pemain Baru, Petinggi Persib: Tergantung Gomez

Pada laga sebelumnya, yang digelar Sabtu 30 Juni 2018 lalu, Persija berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Hasil itu membuat Persija naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 20 poin.

Menghadapi tim tuan rumah [Perseru] yang tercatat menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit, Persija hanya perlu berkonsentrasi penuh demi membawa pulang poin dari Serui.

Maman Optimis Persija Juara di Liga 1 2018

1 dari 3 halaman

Absen

Momen Persahabatan di Laga Persija vs Persib
Bek Persija, Maman Abdurrahman bersama penyerang Persib, Airlangga usai laga lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Lapangan PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Laga dimenangkan Persija 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Namun, skuat Persija pada laga nanti, kemungkinan akan pincang, karena beberapa pemain utama harus absen. Pemain seperti, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, dan Addison Alves, kemungkinan tidak bisa bermain.

Meski be gitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tetap optimistis pemain pelapisnya akan siap menggantikan peran pemain utama dengan baik. Apalagi, ini kesempatan mereka untuk unjuk gigi layak masuk skuat Persija.

Duel Perseru kontra Persija ini patut dinantikan. Simak jadwal pertandingannya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal Perseru Vs Persija

Perseru Serui Vs Persija Jakarta , Selasa (30/7/2018) pukul 13.30 WIB

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »