www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hadapi PSMP, PSBS Biak Numfor Keluarkan Kekuatan Penuh

Posted by On 8:17 PM

Hadapi PSMP, PSBS Biak Numfor Keluarkan Kekuatan Penuh

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PSBS Biak Numfor akan mengeluarkan kekuatan penuh saat menghadapi tim tuan rumah PS Mojokerto Putra (PSMP) dalam laga lanjutan pekan 11 wilayah timur Liga 2 2018 di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (30/7/2018).
Pelatih Kepala PSBS, Selamet Riyadi mengatakan, anak asuhnya sudah siap 100 persen untuk pertandingan anak asuh Jamal Yasro, Senin besok. "Kami 100 persen fit, sudah siap karena kami butuh poin apalagi posisi sekarang di degradasi. Meskipun kami masih punya satu laga tunda kemarin," ungkapnya, Minggu (29/7/2018).
Waktu recovery yang cukup panjang dibanding tuan rumah, menjadi modal tim berjuluk Cendrawasih Kuning ini. Sehingga pemain PSBS dinilai lebih siap untuk pertandingan Senin besok. PSBS siap mencuri poin dari PSMP, meski PSBS tahu PSMP tim yang bagus dan tim yang solid.
"PSMP p unya kualitas tim yang bagus memang mereka. Tim yang mapan di Liga 2. Prestasi tahun lalu kita sudah tahu, intisipasi jauh-jauh recovery sudah jalan. Besok kami ingin mengeluarkan kekuatan penuh, pemain yang kita bawa merupakan pilihan terbaik saat ini di tim kami," tegasnya.
"Kami pemain sudah siap untuk pertandingan besok sesuai apa yang coach berikan kepada kami. Kami akan bermain sesuai dengan instruksi dari pelatih," tambah Kapten PSBS, Paulus Rumwaropen. [tin/suf]

Sumber: Google News | Liputan 24 Biak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »