www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hadapi Madura FC, Pelatih PSBS Biak : Kami Datang dari Jauh ...

Posted by On 10:35 AM

Hadapi Madura FC, Pelatih PSBS Biak : Kami Datang dari Jauh ...

Liga Indonesia

Hadapi Madura FC, Pelatih PSBS Biak : Kami Datang dari Jauh untuk Curi Poin di Sini

Hadapi Madura FC, Pelatih PSBS Biak : kami datang dari jauh untuk curi poin di sini

Hadapi Madura FC, Pelatih PSBS Biak : Kami Datang dari Jauh untuk Curi Poin di Sinisurya/khairul aminPelatih PSBS Biak, Slamet Riyadi (kiri) saat jumpa pers, Kamis (19/7/2018) malam di Sumenep.

SURYA.co.id | SUMENEP â€" Pelatih PSBS Biak Slamet Riyadi menargetkan curi poin kala timnya melakoni laga tandang ke markas Madura FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 2 di Stadion A Yani Sumenep, Jumat (20/7/2018) sore.

Jelang laga, PSBS Biak membawa modal berarti d ari kemenangan sebelumnya usai menaklukkan Persiba Balikpapan 5-2.

Sementara tim tuan rumah Madura FC baru saja mengalami kekalahan pertamanya di ajang Liga 2 2018.

Madura FC takluk dari Martapura FC dengan skor 4-2.

Toh, meski Madura FC baru saja mengalami kekalahan, Slamet Riyadi tidak mau menganggap remeh.

Ia menilai Madura FC adalah tim yang solid, apalagi saat bermain di kandang.

“Saya rasa Madura FC adalah tim mapan di Liga 2. Tim ini solid, kolektivitasnya bagus, tapi kita sudah antisipasi untuk itu,” terang Slamet Riyadi, Jumat (20/7/2018).

“Soal kalah menang itu kan hasil, tapi kita tau kalau main di home biasanya setiap tim pasti berharap menang, saya harap anak-anak bisa antisipasi itu,” tambahnya.

Meski demikian, Slamet berharap bisa mencuri poin di Madura untuk bisa memantapkan posisi mereka di klasemen sementara Liga 2.

Hingga pekan ke-8 Liga 1, tim berjuluk Cendrawasih Kuning berada di posisi delapan klas emen sementara dengan raihan 6 poin.

Posisi itu belum terlalu aman karena selisih poin dengan posisi di bawahnya kecil, bahkan dengan dasar klasemen Persiwa Wamena yang sudah mengoleksi 3 poin.

“Kita datang jauh-jauh ke Madura untuk mencuri poin di laga nanti. Ini sangat penting, karena posisi kita berada di zona yang kurang aman,” ungkap Slamet Riyadi, Jumat (20/7/2018).

Hal sama juga disampaikan pemain andalan PSBS Biak, Rudy Kurni, dia berharap timnya bisa meraih poin dan memberikan permainan terbaik di laga nanti.

“Secara tim kami sangat siap untuk melawan Madura FC nanti, kami siap untuk menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti agar bisa meraih poin,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin Editor: Titis Jati Permata Ikuti ka mi di Kesaksian Warga di Puuwanggudu yang Lihat dan Lumpuhkan Ular Piton 7 Meter di Sungai Sumber: Google News | Liputan 24 Biak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »