www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Doakan Untuk Dua Polisi yang Gugur di Papua Saat Upacara Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara

Posted by On 10:23 PM

Doakan Untuk Dua Polisi yang Gugur di Papua Saat Upacara Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara

HUT Bhayangkara

Doakan Untuk Dua Polisi yang Gugur di Papua Saat Upacara Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara

Pantauan di lokasi, sebanyak 6742 personel gabungan TNI Polri mitra kamtibnas pramuka saka satuan pengamanan.

Doakan Untuk Dua Polisi yang Gugur di Papua Saat Upacara Peringatan HUT ke-72 BhayangkaraTribunnews/Reza DeniSuasana Upacara Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Kepolisian Republik Indonesia menggelar upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara. Ad apun upacara tersebut digelar di Istoran Senayan, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, sebanyak 6.742 personel gabungan TNI Polri mitra kamtibnas pramuka saka satuan pengamanan.

Kepala Polri, Tito Karnavian, mengajak para hadirin dan tamu undangan untuk menundukkan kepala sejenak untuk mengenang perjuangan petugas polri yang gugur.

"Izinkan kita mengenang sejenak personel Polri yang gugur dua orang dari polda Papua ketika melaksanakan tugas di distrik Torere pada 27 Juni dalam kontak senjata dengan kriminal bersenjata," kata Tito Karnavian saat memberikan sambutannya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Ipda Jesayas H Nusi (KBO Binmas Kabupaten Puncak Jaya) dan Brigpol Sinton Kabarek (Ba Sat Sabara Kabupaten Puncak Jaya) merupakan dua nama yang gugur dalam kontak bersenjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata di Distik Torere, Kabupaten Puncak, Papua.

Sementara itu, Upacara Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara dihadiri petinggi negar a dan pemerintahan.

Beberapa Menteri Kabinet Kerja hadir seperti Menkumham Yasonna Laoly, Mendagri Tjahjo Kumolo, Mensesneg Pratikno, Menperin Airlangga Hartarto, MenKKP Susi Pudjiastuti, Jaksa Agung Prasetyo, dan KSP Moeldoko.

Beberapa pejabat lainnya yang hadir seperti Presiden keenam Tri Sutrisno, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Editor: Hendra Gunawan Ikuti kami di Remaja Tewas Dipatuk Ular, Ternyata Pernah Tanya Panji Petualang Hal Janggal soal King Cobranya Sumber: Berita Papua

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »