www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Borneo FC Telah Siapkan Skema Lawan Perseru Serui

Posted by On 9:52 PM

Borneo FC Telah Siapkan Skema Lawan Perseru Serui

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic, menyatakan timnya siap untuk menghadapi Perseru Serui. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, 6 Juli 2018.

Menurut Dejan, para pemain telah berlatih keras untuk menyongsong duel ini. Poin penuh menjadi target yang dipatok Pesut Etam agar bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen.

"Kita sudah punya gambaran kerangka tim. Tapi untuk komposisi pemain kita lihat lagi nanti di hari terakhir sebelum pertandingan. Sekarang pemain tidak ada masalah cedera. Semoga ke depannya juga sama dan kita lebih siap," kata Dejan dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Dejan menyampaikan akan menurunkan intesitas latihan untuk timnya. Ini karena ia merasa kondisi fisik pasukannya sudah kembali usai libur Idul Fitri.

"Selama tiga ujicoba ini kami selalu latihan pagi dan sorenya menjalani pertandingan. Tujuannya kami ingin melihat bagaimana pemain menghadapi situasi recovery dengan cepat," ucapnya.

"Beberapa minggu ini kami latihan keras. Oleh karena itu minggu depan kita turunkan intensitas latihan, demi persiapan menghadapi Perseru Serui," ia menambahkan.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Indra Sjafri Pastikan Egy Main Di Piala AFF U-19 2018
2. Segitiga Transfer Alisson, Thibaut Courtois & Jan Oblak
3. Alasan Sampaoli Pilih Meza Ketimbang Dybala
4. Cristiano Ronaldo Tolak Kontrak Baru Real Madrid?
5. Parade Fans Cewek Cantik Di Piala Dunia 2018

Footer Banner Piala Dunia 2018

  • Jadwal TV
  • Statistik
  • Rekap Tiap Laga
  • Panduan Lengkap
Topics , , 1. Liga

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »