GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Peter Butler Kecewa Persipura Jayapura Main Buruk

Peter Butler Kecewa Persipura Jayapura Main Buruk

10/06/18 Anggi Riwanto Butler menyebutkan ada masalah di Persipura yang membuat mereka mendapatkan hasil tak bagus di empat laga terakhir. LIPUTAN ALDIV ALF…

Peter Butler Kecewa Persipura Jayapura Main Buruk

Peter Butler - Persipura Jayapura Anggi Riwanto Butler menyebutkan ada masalah di Persipura yang membuat mereka mendapatkan hasil tak bagus di empat laga terakhir. LIPUTAN ALDIV ALFASERA DARI BALI

Kekalahan 1-0 dari Bali United di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (9/6) malam WIB, membuat pelatih Persipura Jayapura Peter Butler kecewa, karena tim besutannya bermain tidak bagus.

Hasil ini membuat Persipura melalui empat laga beruntun masing-masing dengan dua imbang dan kalah. Butler mengakui performa anak asuhnya tidak sesuai dengan harapan. Ia meminta maaf kepada masyarakat Papua dan suporter yang da tang ke Bali.

“Saya sangat kecewa dengan hasil ini. Saya minta maaf kepada masyarakat Papua dan suporter yang hadir di sini. Kami bermain tidak cukup bagus. Kami harus jujur kepada diri sendiri,” kata Butler.

Terkait

  • Bali United Jalani Liburan Menyenangkan
  • PREVIEW Liga 1: Bali United â€" Persipura Jayapura
  • Laporan Pertandingan: Bali United 2â€"0 Persipura Jayapura

Butler menegaskan siap bertanggungjawab terhadap hasil minor tim asuhannya, walau menganggapnya biasa dalam sepakbola. Butler berharap mereka bisa segera keluar dari situasi tidak menyenangkan ini.

“Kami kasih kepercayaan mereka, tapi mereka harus bekerja keras. Kami sudah antisipasi permainan mereka. Persiapan bagus, strategi bagus, dan rencana bagus. Tapi kalau pemain tak disiplin mengikuti instruksi, mau apa,” cetus Butler.

“Di kandang kami ada masalah, tandang juga sama. Tapi saya mau kami benahi ini semua bersama-sama.”

Di sisi lain, gelandang Imanuel Wanggai mengaku penggawa Persipura sudah bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Namun, hasil memang tak berpihak kepadanya.

“Selamat kepada Bali United. Kami sudah bekerja keras, tapi hasil tidak memihak. Ini menjadi pelajaran bagi kami ke depan,” imbuh Wanggai. (gk-67)

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Miroslav Klose Berikan Pujian Untuk Target Transfer Man United
2. Nikola Komazec Pamit Dari Bhayangkara FC
3. Juventus Jadi Salah Satu Opsi Cristiano Ronaldo
4. Kelemahan Timnas U-23 Menurut Rahmad Darmawan
5. Fred, Fernandinho & Penjualan Termahal Shakhtar Donetsk
Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

No comments