GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Menang Atas Persipura Jayapura, Kepercayaan Diri Bali United ...

Menang Atas Persipura Jayapura, Kepercayaan Diri Bali United ...

07:35 Abi Yazid / Goal Kemenangan tersebut membuat posisi Bali United di tangga klasemen Liga 1 2018 membaik. Bali United berhasil melewati pek…

Menang Atas Persipura Jayapura, Kepercayaan Diri Bali United ...

Fadil Sausu - Bali United Abi Yazid / Goal Kemenangan tersebut membuat posisi Bali United di tangga klasemen Liga 1 2018 membaik.

Bali United berhasil melewati pekan ke-13 Liga 1 2018 dengan kemenangan atas Persipura Jayapura, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (9/6) malam. Kemenangan 2-0 dicatatkan oleh Bali United pada laga itu.

Gol dari Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly memastikan tiga poin untuk Serdadu Tridatu. Posisi mereka di tangga klasemen juga membaik, dengan kini berada di peringkat ke-13 klasemen dan mengumpulkan 17 poin.

Fadil menyebut kemenangan tersebut sangat berarti untuk timnya yang musim ini inkonsisten dan sempat turun ke zona merah. Terlebih kemenangan tersebut juga didapat dari tim sekelas Persipura yang menempati posisi lima.

Terkait

  • Bali United Jalani Liburan Menyenangkan
  • PREVIEW Liga 1: Bali United â€" Persipura Jayapura
  • Laporan Pertandingan: Bali United 2â€"0 Persipura Jayapura

“Tentunya kami semua bersyukur atas hasil kemarin. Hasil yang sangat baik untuk memperbaiki peringkat Bali United di klasemen sementara. Apalagi kemarin kami bisa menang atas tim kuat Persipura yang tentunya bisa menambah kepercayaan diri pemain,” ucapnya.

Terkait gol perdananya musim ini, yang ia cetak ke gawang Persipura melalui tendangan jarak jauh. Fadil mengatakan: "Saat menerima bola, saya hanya berusaha agar tidak kehilangan bola dan memberikan peluang Persipura melakukan serangan balik."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Maka dari itu saya berpikir untuk langsung melepaskan tendangan. Bersyukur te ndangan saya mengarah ke arah yang tepat yang membuahkan gol. Ini menjadi hadiah untuk masyarakat Bali yang merayakan Kuningan," pungkas pemain asal Palu ini.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Miroslav Klose Berikan Pujian Untuk Target Transfer Man United
2. Nikola Komazec Pamit Dari Bhayangkara FC
3. Juventus Jadi Salah Satu Opsi Cristiano Ronaldo
4. Kelemahan Timnas U-23 Menurut Rahmad Darmawan
5. Fred, Fernandinho & Penjualan Termahal Shakhtar Donetsk
Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

No comments