www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gandeng PLN, Polres Jayapura Bantu Sosialisasi Pilkada Damai di ...

Posted by On 3:05 AM

Gandeng PLN, Polres Jayapura Bantu Sosialisasi Pilkada Damai di ...

Gandeng PLN, Polres Jayapura Bantu Sosialisasi Pilkada Damai di Sentani Barat - image  on https://www.cakrawala.co

JAYAPURA, CAKRAWALA.CO â€" Jelang perhelatan Pilkada Serentak pada 27 Juni mendatang Polres Jayapura bersama PLN Ranting Sentani Barat mengunjungi kampong Waibron, Sentani barat guna mensosialisasikan Pilkada Damai sekaligus merupakan giat anjangsana dan silaturahmi bersama warga.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Jayapura, AKP Yudo Winarno juga di hadiri oleh Kapolsek Sentani Barat AKP P. Harianja dan Kepala Manager PLN Ranting Sentani Ahmad Yusuf. Giat di laksanakan pada hari selasa (12/06/2018) di kampong Waibron, distrik sentani barat, Kabupaten Jayapura.

Menurut Kapolsek Sentani Barat, AKP P. Harianja kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Kampung ATM, Anti Hoax, dan keamanan jelang Pilkada Gubernur serentak tanggal 27 Juni 2018 serta kinerja PLN kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh adat yang berada di Kampung Waibron Distrik Sentani Barat.

Baca Juga Ditolak Panwaslu, Pasangan Rustandie-Dikdik Lanjut ke Pengadilan TUN

” Maksud dan tujuan kami untuk mengundang Bapak Ibu sekalian adalah mengajak bapak ibu saudara sekalian untuk bersama-sama membangun komunikasi atau menjalin silaturahmi menjelang Pemilukada Gubernur tanggal 27 Juni, untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif, di wilayah Distrik Sentani Barat umumnya dan di Kampung Waibron dan Dosay” ungkap Kapolsek Harianja.

Kapolsek menambahkan bila acara ini polisi sengaja mengajak PLN ranting sentani untuk ikut guna mensosialisasikan kinerja PLN di daerah Sentani Barat “ secara khusus saat ini juga kami menggandeng pihak PLN ranting Sentani untuk bersama-sama yang mungkin bisa menyampaikan sedikit sosialisasi tentang situasi terakhir kinerja PLN di wilayah Kabupaten Jayapura, situasi Kamtibmas secara umum saya sebagai Polsek Sentani Barat bersama teman â€" teman, rekan-rekan saya di Polsek Sentani Barat mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Ondoafi, Kepala Suku, Kepala kampung atas terciptanya situasi yang lebih bagus belakangan ini, itu bukan karena kerja kami pihak Polisi saja tetapi itu juga bagian dari upaya para tokoh masyarakat, tokoh adat didalam membimbing warganya untuk kita tetap menjaga situasi yang aman,” ucap Kapolsek Sentani Barat dalam sambutannya.

Baca Juga PDIP Usung TB Hasanuddin dan Anton Charliyan Cagub Jabar

Sementara Manager PLN Ranting Sentani Ahmad Yusuf dalam kesempatannya mengatakan “pada kesempatan ini juga saya mengucapkan permohonan maaf atas kurang baiknya pelayanan kami sehingga sering terjadinya mati lampu dan hal â€" hal lainnya, kami akan mengklarifikasi terkait permasalahan atau tindakan kami, dalam melakukan pemutusan arus listrik, kami juga PLN perlu adanya kerja sama dari bapak ibu sekalian karena kami juga butuh dana operasional untuk tiap harinya sedang bapak ibu ada yang menunggak sampai dengan berbulan â€" bulan sehingga kami juga didesak dari pusat untuk mengambil langkah-langkah, pada umumnya tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari bapak ibu sekalian pada intinya kami memohon kepada pengguna atau konsumen agar tepat waktu membayar listrik,” ujarnya.

Baca Juga Ada Mobil Jagung di Pawai Pembangunan Lamongan

Dalam kunjungan tersebut Polres Jayapura melalui Satuan Binmas juga menyerahkan sembako kepada warga yang hadir, secara simbolis diserahkan langsung oleh Kasat Binmas AKP Yudo Winarno kepada Tokoh Adat / Ondoafi Yehuda Samonsabra. (NugMTP)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Liputan 24 Sentani

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »