www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dua TK YPPK di Paniai Wisudakan 92 Siswa

Posted by On 12:08 AM

Dua TK YPPK di Paniai Wisudakan 92 Siswa

Foto bersama 92 wisudawan dari TK.YPPK St.Thomas Aquino Iyaitaka dan TK.YPPK St.Fransiskus Asisi Epouto. (Stevanus Yogi-SP)

PANIAI, SUARAPAPUA.com â€" Sebanyak sembilan puluh dua siswa TK.YPPK St.Thomas Aquino Iyaitaka dan TK YPPK St.Fransiskus Asisi Epouto secara bersama mewisudakan siswa-siswinya di gedung serba guna Uwata Wogi Yogi Enarotali, Paniai, Kamis (7/6/2018).

TK.YPPK St.Thomas Aquino Iyaitaka berjumlah 65 siswa dan TK.YPPK St.Fransiskus Asisi Epouto sebanyak 27 siswa.

Nataniel Pude, Ketua Panitia acara wisuda dalam sambutannya mengatakan acara wisuda dibuat untuk memacu semangat belajar anak pada jenjang pendidikan selanjutnya yang akan ditempuh.

“Acara kami buat bukan untuk sekedar dirayakan saja, lebih dari itu supaya tingkatkan semangat belajar anak-anak bisa bertambah. Apalagi mereka akan menempuh pendidikan yang lebih serius dan sulit. Untuk itu orang tua lebih serius mendidik anak-anaknya,” ajak Pude.

Pude juga menekankan supaya para orang tua untuk bisa membagi waktu bagi anak-anak dalam rumah.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah menyumbangkan pikiran, waktu bahkan dana untuk terselenggaranya acara wisudah ini.

Salah satu orang tua murid mewakili orang tua yang tidak menyebutkan namanya mengapresiasi para guru yang telah mendidik anak-anak hingga wisudah.

“Saya mewakili orang tua semua hanya bisa bilang terima kasih. Semua perjuangan ibu-ibu guru didik anak-anak kami, Tuhanlah yang akan memberi berkah,” ucap dia.

Acara pengukuhan ini sebelumnya diawali dengan doa pemberkatan oleh Pastor gereja Salib Suci Madi, Andreas Puni Pr di halaman gedung TK.YPPK Iyaitaka.

Acara wisudah tersebut tidak dihadiri pengurus Yayasan Tilemans Paniai dan Dinas Pendidikan Kabupaten Paniai.


Pewarta: Stevanus Yogi

Editor: Elisa Sekenyap

Sumber: Google News | Liputan 24 Enarotali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »