www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Madura United Berjuang Melanjutkan Tren Positif di Jayapura

Posted by On 4:23 PM

Madura United Berjuang Melanjutkan Tren Positif di Jayapura

Bola.com, Bangkalan - Madura United sedang dalam performa impresif dalam empat laga terakhir di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam empat pekan tersebut, mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Ditambah lagi, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu selalu menang di dua laga terakhir. Masing-masing unggul 2-1 atas Persib Bandung (4/5/2018) dan 2-0 atas Persija Jakarta (12/5/2018).

Modal itu sangat berharga untuk melakoni laga tandang pada pekan kesembilan Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018).

"Kami selalu berusaha untuk bisa memetik tiga poin di mana pun kami bermain. Kami juga akan melakoni pertandingan secara bersama-sama dan harus bisa meraih poin penuh di kandang lawan," kata Milomir Seslija, pelatih Madura United.

  • Pelatih Madura United Merasa Diremehkan Persija
  • Ma dura United Pecundangi Persija di SUGBK
  • Genk 4-1 Sporting Charleroi | Liga Belgia | Highlight Pertandingan dan Gol-gol

Target tiga poin kali ini bisa dibilang tidak akan mudah diraih Madura United jika dibandingkan dengan dua laga sebelumnya. Pasalnya, Persipura juga sedang membidik kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen.

Klub berjulukan Mutiara Hitam itu tumbang 0-2 dari Persib Bandung (12/5/2018) pada laga terakhir. Pada hari yang sama, Madura United berhasil mengalahkan Persija sehingga berhak mengambil alih posisi Persipura.

Sejauh ini striker Marcel Sacramento menjadi sosok penting bagi Persipura. Dia telah menyumbang lima dari 11 gol yang dicetak klub asuhan Peter Butler itu sampai pekan kedelapan.

1 dari 2 halaman

Daftar Pemain Madura United ke Jayapura

Namun, Milomir Seslija enggan mewaspadai satu pemain saja. Baginya, semua pemain Persipura punya kualitas masing-masing dan perlu untuk diwaspadai.

"Sepak bola selalu melakukan semua hal bersama-sama. Saya pun tidak akan mewaspadai satu pemain saja karena masih ada pemain lain. Persipura juga tim yang bagus," imbuh pelatih yang biasa disapa Milo itu.

Daftar 18 Pemain Madura United ke Jayapura

Kiper: Hery Prasetyo, Angga Saputra

Belakang: Fachruddin Aryanto, Munhar, Andik Rendika Rama, Alfath Faathier, Guntur Ariyadi

Tengah: OK John, Asep Berlian, Lucky Wahyu, Nuriddin Davronov, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahto, Zah Rahan Krangar

Depan: Imam Bagus, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Beto de Paula

Berita video highlights Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Persija Jakarta melawan Madura United yang berakhir dengan skor 0-2, Minggu (13/5/2018).

Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »