www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Capt Ibrahim, Pelaut Bintang Lima Berbaret Merah Mengadu ke Sandi

Posted by On 9:12 PM

Capt Ibrahim, Pelaut Bintang Lima Berbaret Merah Mengadu ke Sandi

Kapt. Ibrahim di Balai Kota

Kapt. Ibrahim di Balai Kota. (Foto: Mirsam Simamora/kumparan)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima aduan dari warga, Senin (16/4) di Balai Kota, Jakarta. Di antara warga yang mengadu, ada sosok pria yang cukup menyita perhatian.Pria ini mengenakan setelah jas biru dengan dasi senada. Yang menarik, pria ini mengenakan baret merah dengan 5 bintang di sisi lambang Garuda Pancasila pada baretnya. Belakangan diketahui, pria itu mengaku bernama Captain Ibrahim Rusli.Sebagai seorang pelaut, tentu baret merah yang dikenakan Ibrahim menjadi tak biasa. Dia mengatakan, tidak masalah dengan baret yang dikenakannya."Loh saya kira siapa aja boleh pakai. Yang penting jangan pakai atributnya Kopass us. Ini kan Garuda," kata Ibrahim di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/4).

Sandiaga Uno terima pengaduan Kapt. Ibrahim.

Sandiaga Uno terima pengaduan Kapt. Ibrahim. (Foto: Mirsam Simamora/kumparan)
Pria asal Makassar itu mendapat baret merah lengkap dengan bintang lima di sisi lambang Garuda di Senen, Jakarta Pusat. Di Senen memang ada toko penjual atribut militer. Ibrahim membelinya sendiri seharga Rp 175 ribu."Saya waktu itu beli Rp 175 ribu. 3 tahun yang lalu," kata dia.Ibrahim tidak memiliki alasan khusus mengenakan baret merah itu. Dia juga menempelkan sendiri bintang yang ada di baretnya."Saya bikin saja. Saya tempelin. Sudah sebelumnya tapi rusak," ucap dia.

Baca Juga :

Terkait laporannya kepada Sandi, Ibrahim hanya menemani seorang teman yang memiliki masalah soal tanah. Tapi, dia tidak menyebutkan tanah mana yang bermasalah."Saya lagi temenin teman saya ada yang mengadu soal tanah, dan juga janji politiknya Anies-Sandi. Dulu kan saya pendukung Anies-Sandi,รข€ kata Capt Ibrahim.Sumber: Google News | Liputan 24 Tanah Merah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »