www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persebaya vs Perseru Serui, Pelatih Bajul Ijo Alfredo Vera Klaim ...

Posted by On 6:13 PM

Persebaya vs Perseru Serui, Pelatih Bajul Ijo Alfredo Vera Klaim ...

Persebaya Surabaya

Persebaya vs Perseru Serui, Pelatih Bajul Ijo Alfredo Vera Klaim Sudah Kantongi Kekuatan Serui

Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya, mengaku sedikit banyak telah memiliki gambaran soal permainan Serui.

Persebaya vs Perseru Serui, Pelatih Bajul Ijo Alfredo Vera Klaim Sudah Kantongi Kekuatan Seruisurya/dya ayuAlfredo Vera Pelatih Persebaya, Rendi Irwan Kapten Persebaya, Pelatih Perseru Serui Putu Gede dan Lucas pemain Serui saat prescon jelang laga Liga 1.

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebelum bertemu di kompetisi resmi Liga 1 2018, Minggu (25/3/2018) besok, Persebaya dan Perseru Serui sudah pernah bersua saat di Piala Presiden 2018 lalu.

Dari laga yang digelar Di Stadion Gelora Bung Tomo 23 Januari lalu itu, Bajul Ijo berhasil membekuk Perserui dengan skor 2-1.

Bermula dari pengalaman pertemuan pertama itu, Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya, mengaku sedikit banyak telah memiliki gambaran soal permainan Serui. Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan strategi yang ampuh untuk mengantisipasi perlawanan Serui.

"Kami tahu, Serui punya serangan balik yang cepat dan pemain yang kuat. Itu yang harus kami waspadai besok, meski pada pertandingan sebelumnya kami pernah unggul," kata Alfredo Vera, Sabtu (24/3/2018).

Sementara itu, terlepas dari kekuatan Serui, pelatih asal Argentina itu menilai, secara kekuatan klub di Liga 1 ini dinilai merata. Kewaspadaan tidak hanya diterapkan pada satu klub saja, melainkan seluruh klub lawan.

Baca: Jadwal Liga 1, Persebaya Surabaya vs Perseru Serui, Ini kata Striker David da Silva

"Saya lihat ti m Liga 1 sangat seimbang, tidak terlalu berbeda antara satu dan lain. Secara strategi, saya tidak tahu banyak tapi yang utama kami akan fokus apa yang ada di depan," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu Editor: irwan sy Ikuti kami di Sehari Setelah Daus Mini Menikah Lagi, Mantan Istri Ungkap Perlakuan Suaminya Selama Ini Sumber: Google News | Liputan 24 Serui

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »