GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Incar poin di Jayapura, Persela tak boleh gugup

Incar poin di Jayapura, Persela tak boleh gugup

Merdeka > Sepakbola I…

Incar poin di Jayapura, Persela tak boleh gugup

Merdeka > Sepakbola Incar poin di Jayapura, Persela tak boleh gugup Jumat, 23 Maret 2018 19:45 Sumber : Birrul Walidain (c) Persela FC Instagram

Merdeka.com - Kapten Persela Lamongan, Birrul Walidain mengajak rekan setimnya untuk bekerja keras menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana di Liga 1 2018. Ia j uga meminta agar penggawa Laskar Joko Tingkir tidak gugup meski bermain di kandang lawan.

BERITA TERKAIT
  • Ini agenda David Beckham dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini
  • Jokowi tantang perguruan tinggi buka fakultas manajemen sepak bola
  • Owen: Indonesia punya gairah besar sepakbola

Persela akan menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/3). Kick off akan berlangsung pada pukul 13.30 WIB.
Birrul ingin timnya bisa mendapat poin pertama di Liga 1 musim ini, sehingga ia berharap rekan-rekannya tampil maksimal dan fokus sepanjang pertandingan. Sehingga target membawa pulang angka ke Lamongan benar-benar bisa diwujudkan.
"Kami semua insyaAllah siap, dan kami akan bekerja keras, fokus dan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan," ungkap Birrul Walidain kepada Bola.net.
"Saya berharap teman-teman tidak nervous lah, mungkin pertandingan perdana ini kita bekerja keras dan bisa bawa pul ang poin," jelas wing bek kelahiran Lamongan ini.
Namun, kapten termuda di Liga 1 ini tak menampik bahwa Persipura adalah tim kuat, bahkan tak terkalahkan saat mengikuti turnamen Jakajaya Friendly Game 2018. Sehingga atas alasan itu lah, Persela harus tetap waspada.
"Persipura di Jakajaya kan belum pernah terkalahkan, dan skuatnya itu belum lengkap. Jadi kita harus fokus selama pertandingan. Semua pasti kita waspadai, soalnya rata-rata pemain Persipura punya kualitas yang sama," pungkasnya. (top/asa)


Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Pimpin apel kesetiaan ribuan Banser, Gus Ipul: Patuh Pada Kiai Adalah Harga Mati

  • Polisi tunda usut perkara dugaan korupsi calon kepala daerah di NTB

  • Ketua MPR khawatir, lebih dari 100 kepala daerah jadi tersangka korupsi

Rekomendasi

Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

No comments