Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menang Atas Persipura Jayapura, Mario Gomez Puji Performa ...

Posted by On 6:26 PM

Menang Atas Persipura Jayapura, Mario Gomez Puji Performa ...

Roberto Carlos Mario Gomez - Persib Bandung Abi Yazid/Goal Gomez pun sudah mulai memikirkan siapa yang akan menggantikan peran Bauman pada laga selanjutnya melawan Persebaya. LIPUTAN PANDU PERSADA DARI BANDUNG

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, senang bukan kepalang bisa mengalahkan Persipura Jayapura, skor 2-0, pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (12/5) malam. Dua gol kemenangan Maung Bandung, masing-masing dicetak oleh Ezechiel N'Douassel dari titik penalti pada menit ke-28 dan Jonathan Bauman (65').
‎
"Kami sangat senang bisa menang di pe rtandingan sulit melawan tim yang sangat bagus, Persipura. Saya juga senang dengan penampilan pemain yang bekerja bagus malam ini," kata Gomez, usai pertandingan.

"Selain itu, saya senang dengan banyaknya Bobotoh yang hadir malam ini‎, membuat stadion penuh. Ini hal penting buat tim ini agar bsa menikmati pertandingan," tambahnya.

Pelatih asal Argentina itu menuturkan para pemainnya mampu tampil disiplin sepanjang pertandingan ini. Ia melihat, Supardi Nasir dan kawan-kawan mengalami peningkatan grafik permainan sejak mulai ia tangani akhir tahun lalu. ‎Dia juga menilai penyelesaian akhir menjadi kunci timnya memenangkan laga.

Terkait

  • PREVIEW Liga 1: Persib Bandung â€" Persipura Jayapura
  • Laporan Pertandingan: Persib Bandung 2-0 Persipura Jayapura
  • Panpel Turunkan Harga Tiket Persib Bandung Lawan Persipura Jayapura

"Yang penting bagi kami adalah instruksi. Setiap waktu kami selalu bic ara untuk menjaga bola. Kami punya tiga sampai empat peluang dan membuat dua gol penting. Setiap pemain bekerja untuk mencari bola saat kami kehilangannya. Tapi, kami bisa terus tumbuh dan tingkatkan itu," jelasnya.

Sementara itu, di laga selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya, Persib dipastikan harus tanpa diperkuat Bauman. Itu lantaran pemain asal Argentina itu terkena akumulasi kartu, setelah mendapatkan kartu kuning di pertandingan ini pada menit ke-30.
‎
"Tentu laga besar, semua laga penting. Saya akan cari siapa saja pengganti terbaik menggantikan Bauman selama sepakan ini, mungkin Airlangga (Sutjipto), Muchlis [Hadi Ning Syaifulloh] atau pemain lainnya. Tapi yang terpenting adalah kami masih memiliki pemain bagus lainnya," tutupnya.(gk-68)

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Salah Pergi, Liverpool Sasar Dybala
2. Daftar Juara Coppa Italia (1922-2018)
3. Panpel Turunkan Harga Tiket Persib Lawan Persipura
4. Pep: Rekor City Bakal Sulit Dipecahkan
5. Buffon & Pengumpul Gelar Terbanyak Di Juventus
Sumber: Google News | Liputan 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »